Selasa, 23 September 2014

aloooooo

wah lama juga tidak ngeblog.. hehehe
hari ini nga ada kejadian apa2 segh.. nga tau mao menceritakan apa...
kmaren dapet clip BoA yg do the motion dr sin2.. walahh ko boa jd kurus and berponi gituu...
hikzzz.. jd jelex gitu yah.... :(
hari ini nga tau kenapa gw merasa bikin seseorang kecewa..
nga tau gw duank yg ngerasa apa emang beneran nga yah... hu hu hu..
laen kali gw harus lebih sensitif terhadap sekitar degh... *aghhhhhhhhhhhhhhh*

ngomong2 udah merencakan persiapan untuk overcloaking.. tugas dr arkom...
gw menyumbang prosesor + memory gw, temen gw lika nyumbang mobo, didi nyumbang vga..
nah masalah tinggal sapa yg mo minjemin hdd blank buat diinstall 98... hehe
asal overcloakingnya jgn kelewat batas aja... ntar jebol khan gaswat..
gw nga punya vga + memory lg degh... TT
tapi untung dulu sempet gw overcloaking prosessor gw... hehehehe
dr 1,6 Gz bisa ke 2,1 Gz (naek 500 mhz... belom full extrem overclock segh) huahauhauaa...
maklum.. prosesor p4 gw khan yg paling melegenda ntuk dioverclock... *sombong mode=on* ^^
padahal dulu segh gw nga tau apa2 tentang prosessor gw.. yg ada yah gw beli... ternyata tidak mengecewakan... huahuahuaa.

humm mo bo2 dulu aghh.. besok musti bangun pagi soalnyaa.. tobat2... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar