Jumat, 04 Maret 2016

Memakai Kalung di Kantor

Seperti yang saya tulis dalam posting terakhir saya di pakaian kantor, pakaian konservatif tidak seharusnya untuk menarik perhatian tubuh Anda, atau mengalihkan perhatian orang dari pekerjaan Anda. Sementara pola terang, panjang mengalir kain, dan keras (secara harfiah dan kiasan) aksesoris yang besar untuk mengekspresikan diri pada waktu Anda sendiri, mereka yang terbaik dikenakan jauh dari kantor.

Di sebagian besar dunia bisnis barat jas masih pakaian pilihan, dibuat di kain kusam, dalam warna yang tenang, dipotong untuk mengikuti tapi tidak menarik perhatian garis tubuh. Menggambar berat pada tradisi busana pria dandy daripada satu merak, setelan bisnis pria dirancang untuk menjadi visual formal, sering dalam warna gelap menyiratkan otoritas, dengan kurangnya pola, kontras, atau tekstur.

Meskipun ini bisa sangat membatasi dalam beberapa hal, hal ini memungkinkan individualisme dalam detail-detail kecil. Blog pakaian pria menulis panjang lebar tentang ukuran dan bentuk kantong, yang tombol untuk menggunakan, yang gaya manset adalah tepat ketika, dan lebar terbaik kerah jaket dan dasi. (Saya tahu ini karena saya telah menghabiskan banyak waktu bersenang-senang membaca diskusi hampir obsesif mereka).



Secara pribadi, saya ingin tetap dipotong sangat sederhana. Saya cenderung memakai kemeja sutra daripada kapas karena saya menemukan mereka lebih nyaman, dan saya tambahkan bunga melalui tekstur dan warna. Pada gambar di atas, saya mengenakan potongan, jaket beludru berwarna gelap, dengan tengahan-abu celana garis halus dan garis lurus. Bukan pilihan yang paling formal, sehingga cocok untuk tempat kerja saya.

Saya selalu menggunakan perhiasan untuk membantu menentukan dan menambah minat sederhana, jas klasik. Tergantung pada leher bagian atas Anda pakai, panjang yang baik untuk kalung di kantor adalah tepat di bawah klavikula, lebih pendek dan itu akan menarik perhatian ke leher Anda, lagi dan itu akan mulai bergerak ketika Anda berjalan.

Liontin seperti mutiara, loket, batu keras, intaglios atau akting cemerlang bekerja dengan baik dengan kemeja dan leher tinggi lainnya. Aku akan pergi ke detail lebih lanjut tentang liontin dalam posting masa depan.


Sebuah rantai tebal dalam menyelesaikan disikat atau terukir adalah alternatif yang baik untuk mutiara.

Dalam tradisi desain barat, emas kuning berwarna dianggap kurang formal daripada emas putih atau perak, dan tautan mewah memiliki lebih rinci - dan karena itu lebih menarik - juga dianggap kurang formal daripada tautan polos sederhana.

Pada skala rupa formalitas, polos, logam putih (perak atau emas putih) disikat akhir rantai adalah yang paling formal, sementara tautan mewah di emas kuning (atau warna berlapis yang berbeda), lebih santai. Berbagai antik perak dan emas rantai dapat ditemukan di Rutherford Antiques. (Saya bekerja di Rutherford Antiques.)
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya percaya mutiara yang sempurna untuk kantor. Mereka adalah hal-hal yang indah dalam diri mereka sendiri, serta menjadi tenang dan elegan. Meskipun baris tunggal tradisional bola putih yang sempurna adalah klasik karena suatu alasan, itu agak terlalu formal bagi saya pada saat ini. Saya lebih suka memakai baik beberapa helai (Akoya ini di sebelah kiri) yang menambah gerakan, atau menambahkan warna, untuk membuat mereka sedikit lebih unik untuk saya. Sehelai serupa mutiara Tahiti Laut Selatan dapat ditemukan di sini, di Rutherford Antiques.

Tolong beritahu saya apa yang Anda pikirkan. Apa perhiasan yang Anda pakai untuk pekerjaan Anda? Bagaimana Anda membuat jas menarik dan unik untuk Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar