Senin, 15 September 2014

akhirnya ganti mobo

hiksss setelah mobo ECS gw yg sering bermasalah, akhirnya ganti mobo juga d.. hehehehe
nga yg mahal2 kok.. cukup yg murah tapi lumayan d.. nga dibuat maen games ini kok.. ^_^
bayangin aja pake mobo yg lama tuh bisa sampe ngebakar memory 512 DDR gitu d... kaget gw..
awalnya sih baru mo nyoba pasang tambah memory.. pas dicolok ndak ada masalah.. abies itu
gw idupin dunk CPU-nya.. eh tau2 kok ada bau2 kaya kebakar gitu d.. gw liat exhaust fan kamar
gw ndak apa2, liat kipas angin kamar juga nga pa2.. *snift snift* kok baunya dr CPU yah??
nengok2 ke CPU (CPU gw kebuka casingnya) *aghhhh* *gyaaaaaaaaa* dr slot memory keluar asep + percikan
api gitu d.. *kaget banget gw* langsung gw matiin CPU d.. liat2 keadaan, gw copot memory, hiks
memorynya angus kebakar.. oh my God.. udah gitu 512 DDR SDRAM pc 2700 gitu lagi... *whuaaaaa*
*nangis di pojokannn banget d* TT
untung mobonya masih bisa dipake, untuk sementara sebelom ganti mobo kmaren ini.. yah abiesnya
lagi ndak ada duit and lagi ujian gitu lhoo.... memorynya untung bisa dituker d... *piuffff* pake
akal2an dikit gitu d... hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar