Jumat, 12 September 2014

virus!!!

bt bt bt bt bt bt bt bt bt bt bt bt bt dan bt!!!!!!!
apaan sih ini virus.. kok lg merajalela banget d kayanya >_<
nga komputer yg di rumah dan yg di kos kena virus.. hikss
padahal dah update antivirus paling baru tuh.. gara2 port BT (bit torrent)
itu kali nih... TT
jd ceritanya gini nih.. temen gw iseng2 mo coba download lewat jalur BT,
yg dulu tuh ama gprs matrix diblock.. eh ternyata bisa.. gw ikut2an d
donlot lewat BT itu.. install langsung cari2 source yg didownload.. wew
dapet.. akhirnya malem itu juga komp langsung dipake buat donlot..
senangnya besok pagi hasil download-an dah kelar.. lumayan 20 MB single-nya
Maki Goto yg baru,.. hehehe nah siangnya gw cari source2 laen dan dapet 2.7 Gigs
hasil total BT yg akan gw download.. dah seneng aja.. tinggal tungguin seminggu
mungkin bakalan kelar d.. hahahaha
eh ternyata malemnya mulai keluar hal2 yg tidak menyenangkan.. muncul warning
terus abies itu kena sasser yg akhirnya komp gw restart.. 2x.. abies itu yah gw
download update-an antivirus gw.. lumayan dah sebulan nga update.. pas beres donlot
terus gw update.. *eng ing eng* warning langsung muncul tak henti2nya dalam
semalam itu.. pernah gw biarin notification warningnya nga gw close selama 15 menit
yg hasilnya terdapat sampe 100x warning notification virus W32.Spybot.worm...
*amit2 dahhh...* ya sudah abies itu gw cari keterangan tentang virus itu..
akhirnya donlot semacem removalnya terus cara edit2 registry.. *makk edit registry*
padahal tuh komp baru gw format ulang dan udah dalam keadaan program 100% loaded..
hikss.. masa musti gw install ulang wins lagi sih.. *nga nyerahh ciayoo*
makanya semaleman gw nga tidur hanya ntuk mencoba menghapus tuh virus dengan cara
menunggu 70 menit scan all drive pake antivirus gw yg hasilnya masih tetep tuh virus
ndak mo hilang.. 30 menit gw biarin nga tutup warningnya muncul lebih parah.. yaitu
sampe 300x warning notificationnya.. hiks setelah itu gw nyerah, gw masuk ke 16 bit
terus gw edit2 registry and gw scan lewat 16 bit.. kayanya berhasil sih.. cuma gw
nga tau d.. gw harus kuliah pagi itu juga terus langsung balik ke bogor.. jd gw
belom nyentuh tuh komp lagi.. *demi hapus tuh virus gw nga tidur semaleman nungguin
scan all drive HDD gw yg butuh waktu 70 menit(2x scan pake 2 program yg berbeda)
terus langsung kuliah 3 shift and balik ke bogor hiks... capenyaaa*

yah dan nga cuma virus itu nyerang komp gw yg di jkt.. yg di bogor juga kena virus
sasser melulu.. padahal dah gw update antivirus terbaru nga mempan.. mo update ke xp sp 2
nga bisa.. nga support.. waduh.. kayanya gw install ke 98 lagi aja d.. swt banget
tadi aja sambil mo nulis blog ini sempet kena sasser sekali... *whuaaaaaaaa*
nasib nasib.. swt banget d... hiks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar