Senin, 29 September 2014

capenyaa....

nga tau hari ini kenapa gw lemes banget.... udah gitu males banget mo ngapa2in...
dr tadi pagi bangun jem 10an.. ngerjain tugas jsp dr dosen, terus gw bt banget ama tomcat..
sering error.. padahal logika dah bener, tapi nga mao jalan, setelah coba ganti save as sebagai
file baru, bisa jalan.. rese degh jsp mah.. nga kaya php yg dah stabil and bagus.. >.<
jem 4 balik ke bogor, di bus p6 nothing spesial, paling2 panas, di bus ke bogor nga tau napa, tiba2
gw ngantuq banget, pala gw berat banget. akhirnya setelah bus jalan masuk ke tol, gw langsung tidur..
bangun2 pas mo gerbang tol bogor.. walah... *liriq kiri kanan* busettt hujan gede.. waduh... pikir gw,
napa tiap kali gw pulang ke bogor selalu ujan yah.. udah 3 minggu ini selalu always hujan melulu..
akhirnya yah gw ujan2an aja.. dah gitu yg makin bt, pas naek angkot.. *angkot rese* masa pasang musik
keras2 banget, mending kalo pake speaker bagus, ini speaker asal2an terus musik dangdut nga jelas gitu
makanya bikin gw tambah pusing.. akhirnya gw ngambil earphone gw masang lagunya ayumi hamasaki yg baru..
yg classical, pasang lagu walking proud, terus lanjut ke ayumi hamasaki meets princess china music orchestra yg inspire.. nga tau napa gw seneng banget ama yg mixed inspire ini.. keren banget.. ditambah
gw ngeliat kebun raya kalo lagi ujan, bagus bangetttt... jadi mengademkan hati ama pikiran gw.. hehehe
sampe rumah langsung mandi, makan, terus idupin komp maen inet.. ngisi ini blog terus ngantuq lagi deghh..
bobo pagian aghhhh... hehehe zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

gut night...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar