Kamis, 18 September 2014

mood happyhappy music rene - i believe

walahhh... hari ini nga tau mood gw nga niat banget buat ngapa2in..
untung aja td duduk sebelah putih, udah begitu kerjain quiz gitu degh,
eh tapi disuruh kelompok.. jadilah gw discuss ngerjain tugas berdua dengan dia.. ^-^
dah gitu buku dia dipinjem.. jadilah dia nebeng buku referensinya ke gw.. jadilah yg tadinya
duduk terpisah jalan lewat, dia geser jd deket banget ama gw.. ^^
jd terhibur juga hati gw d hari ini.. udah di kelas disebut2 lagi nama gw ama dia.. jd nga enak banget
*blushh* udah gitu udah nanya sekali, eh ditanya lagi... ampe 3 kali nanya nama gw ama putih..
sampe seluruh kelas apal kaleeee... hahahahaha *kaco banget dah*

agh gw mo share photo agh.. ini waktu hari rabu kmaren..
gw ama temen gw maen futsal di axc, kelapa gading...
gw lagi break.. cape banget.. udah gitu tangan gw sakit.. kena tendangan bola kenceng bgt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar