Rabu, 26 November 2014

Manfaat Kesehatan Dari Menjadi Grateful




Apakah sikap Anda benar-benar penting? Dapatkah Anda meningkatkan tingkat Anda stres, suasana hati Anda, dan bahkan sistem kekebalan tubuh dengan bersyukur? Para peneliti sekarang mengkonfirmasi hal ini benar, dan itu kabar baik untuk Anda! Meskipun aku secara teratur menemukan misalignments tulang belakang yang mempengaruhi kesehatan seseorang, saya masih berpikir perubahan seseorang yang paling kuat dapat membuat adalah sikap mereka.

Para pengembang Chiropractic percaya bahwa trauma pada tulang belakang bisa bersifat fisik, kimia, atau mental. Ketika pasien bertanya, "Bagaimana aku bisa seperti ini?" bisa salah satu dari hal-hal. Salah satu efek samping dari penyesuaian chiropractic adalah meningkatkan endorphin. Itu meningkatkan endorfin dapat meningkatkan suasana hati, pasti.

Ketika Anda merasa lebih baik, Anda cenderung kurang marah-marah, stres atau depresi. Berfokus pada apa yang Anda syukuri dapat memiliki efek yang sama, dan Anda dapat melakukannya kapan saja. Mengubah sikap Anda dapat terjadi dengan cepat, tapi itu tidak berarti itu adalah hal yang mudah dilakukan.

Kadang-kadang, kita terjebak berfokus pada masalah kita dan dapat dengan cepat mulai masam segala sesuatu di sekitar kita. "Berusaha untuk menjadi positif" sering adalah band-aid atas sikap kita yang miskin. Ketika saya menemukan bahwa saya benar-benar berjuang untuk menemukan apa pun untuk menjadi positif tentang, aku tahu aku dalam kesulitan dan cara tercepat untuk mengubah sikap itu adalah untuk mulai memikirkan hal-hal yang saya syukuri.

Daftar ini dapat memulai dari yang kecil dan sederhana. Anda tidak selalu harus mulai dengan "Saya bersyukur atas keluarga saya dan saya punya pekerjaan," tapi Anda bisa. Kadang-kadang suasana hati Anda mungkin begitu buruk bahwa Anda harus mulai dengan, "Yah, kurasa aku bersyukur aku masih hidup hari ini."

Sebuah Latihan Sederhana Untuk Menjadi Lebih Grateful

Sebuah latihan sederhana adalah untuk mengambil sesuatu yang biasanya Anda akan menerima begitu saja dan benar-benar mulai menghargai segala sesuatu yang sejalan dengan itu. Ada begitu banyak pekerjaan yang rumit dan sejarah masa lalu yang masuk ke hari kemudahan kita setiap, itu mengejutkan berapa banyak kita tidak menghargai.

Bagaimana tentang listrik? Apakah Anda bersyukur untuk itu? Saya tahu saya. Apakah Anda menerima begitu saja? Aku tahu aku lakukan. Anda perlu melihat sesuatu, sehingga Anda berjalan-jalan ke flip switch dan lampu menyala. Tapi ada begitu banyak lagi untuk itu.

Bagaimana bersyukur bahwa Ben Franklin melakukan pekerjaannya dengan listrik? Kemudian Thomas Edison bekerja pada bola lampu untuk membawa cahaya ke rumah kita? Atau listrik yang kabel rumah Anda? Perusahaan listrik bekerja di belakang layar untuk memantau jaringan untuk memastikan itu semua bekerja dengan lancar? Kru perbaikan yang keluar dalam hitungan jam untuk memperbaiki kerusakan jalur listrik setelah badai yang buruk? Pekerjaan yang Anda pergi ke yang memungkinkan untuk mendapatkan bayaran yang cukup untuk membayar tagihan listrik Anda tepat waktu sehingga cahaya akan bekerja? Kaki Anda yang memungkinkan Anda berjalan ke switch?

Anda dapat terus dan terus tentang sesuatu yang sederhana seperti listrik. Saya berani bertaruh Anda bisa mengisi halaman hanya bersyukur untuk segala sesuatu yang Anda bisa bertukar pikiran tentang hal yang sederhana ini.

Bagaimana dengan kesehatan Anda?

Dalam kebanyakan kasus, kami memiliki cara yang lebih baik terjadi dengan kesehatan kita daripada yang buruk. Para pasien yang kita lihat masih bergerak dan mampu memberitahu kita apa yang salah. Ada rasa syukur dapat ditemukan hanya dalam hal itu. Sebagai frustasi karena mungkin mengalami sakit kepala, sakit leher atau apapun yang mungkin terjadi ... hal yang paling dapat ditingkatkan dan diubah.

Apa yang Anda syukuri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar